Belajar LDR

Kesalahan hubungan jarak jauh adalah pertengkaran. Saat terjadi pertengkaran dalam hubungan, plus pria lain yang awalnya dianggap teman, peluang besar orang ketiga masuk untuk membuat rasa nyaman yang berakhir perselingkuhan.

LDR itu menyenangkan buat pasangan yang sangat berkomitmen dan bertanggung jawab pada dirinya, seperti pekerjaan atau aktivitas yang sedang ingin fokus. 

Namun LDR juga menyakitkan ketika dalam perjalanannya rasa suka dan hormat berubah seketika. Masalah sebenarnya dapat diatasi, namun rasa nyaman itu yang sulit diatasi.

Dalam sebuah hubungan, pertengkaran adalah hal biasa. Pertengkaran yang masih dalam keadaan sadar dan baik, malah membuat hubungan semakin erat. 

Saat itu terjadi, pasangan akan saling mengerti dan belajar memahami satu sama lain. Ada batasan yang saling disepakati dan ada ruang untuk kembali menyukai.

Semua pasangan memiliki kisahnya masing-masing, LDR sukses yang berlanjut pelaminan atau LDR gagal yang berakhir putus hubungan.

Sekarang ini, bila kamu yang sedang mengalami, hanya ada dua pilihan kisah. Mau sukses atau gagal. Mau diteruskan atas nama kasih sayang atau berhenti karena ego masing-masing.

LDR tidak sulit, yang menyulitkan adalah rasa. Rasa percaya, rasa memiliki dan rasa lainnya. Semua dibungkus di dalam yang namanya kedewasaan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Love

Aneh 😧

Bauran Pemasaran (Marketing Mix)