Love

Cinta memang penuh teka-teki, tak terkendali. Ibarat sebuah perahu layar, sulit untuk menentukan kemana cinta akan berlabuh meskipun kita memegang kemudi dan berusaha mengendalikan arah, tetapi tetap angin dan arus yang menjadi penentu.

Memendam cinta bukanlah hal yang baik. Karena cinta memang perlu diungkapkan. Bisa dimiliki atau tidak, itu bukan permasalahan, karena yang penting adalah kamu sudah berani mengungkapkan dan berani jujur dengan persaanmu sendiri. Bukan juga suatu masalah jika perempuan yang pertama kali mengungkapkan cinta. Cinta itu milik siapa saja, pria maupun perempuan. Keduanya memiliki hak yang sama. Tak perlu malu dan tak usah ragu.

Cinta bagaikan aliran sungai yang tidak bisa dipastikan muaranya. Namun kemana pun cinta tertuju, tetaplah berfokus pada satu, kebahagiaan. Jangan memaksa untuk mengubah arah, jangn berusaha dengan memaksa, nikamati saja arusnya, lautan kebahagiaan sedang menanti kita didepan sana.

Perlu hati yang lapang untuk membiarkan sahabatmu sendiri jatuh di pelukan orang yang sangat kamu cintai. Tapi jika kamu tidak bisa memilikinya, kenapa tidak membiarkan sahabatmu yang bersamanya? Tak ada alasan untukmu tidak memperbolehkan. Tak ada yang bisa menghalangi cinta. Biarkan mereka bersama, karena kamu pasti akan mendapatkan penggantinya.
-pepatah

Komentar

  1. Ini bagus,tpi usahakan ada seo agar terpasang di urutan pertama di google dan judul blog nya usahakan jangan "dillah blog" ya ^_^

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Aneh 😧

Bauran Pemasaran (Marketing Mix)