Bogoshipo Oppa

Aku merindukan semua yang hilang. Mulai dari senyum, canda, tawa, sampai akhirnya kasih. Aku tak pernah menyangka rindu akan semenggebu ini. Aku berfikir bahwa rindu hanyalah rasa yang datang ketika kita sedang merasa sepi. Bukan tentang apa yang aku rasa. Namun kini aku tahu, ketika kita tak lagi sama. Rindu akan menyapa dalam setiap sudut kehampaan.
Aku merasa semua yang dulu kita rangkai satu perasatu, kini mulai pergi perlahan.

Pernah aku menyangka? Tidak. Tak ada seorangpun yang bisa menyangka kalau semua akan sirna secepat ini.
Jujur saja,  Aku tak ingin semua pergi begitu saja meninggalkan luka. Aku ingin semua indah dengan porsinya. Hati ini tak dapat berdusta, bahwa semua ini sakit.

Kamu berubah, dan aku rindu semua kenangan. Aku tak ingin langkah kita berbeda. Aku tak ingin waktu menerpa semua keindahan. Aku ingin kita lebih kuat dari semua masalah yang hadir.

Kembalilah, dan nyatakan jika kita samasama rindu.
Aku butuh balasan rindu. Aku tak ingin rindu sendiri, karena aku tau pedihnya rindu tak terbalas.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Love

Aneh 😧

Bauran Pemasaran (Marketing Mix)