"curhatan anak labil"

Selain biar tambah greget, posting ini juga bisa memotivasi para jomblo. Oke, sebelum gue jelasin lebih dalam tentang posting ini. Kali ini gue akan membahas tentang 'Cinta'. Cinta, sampai saat ini gue gak tau definisi cinta sesungguhnya. Gue cuma tau Cinta Laura, yang main di YKS. (•̅_•̅ )

Zaman sekaran lagi ngetren-ngetrennya istilah 'TTM' atau 'Teman Tapi Mesra'. Mungkin satu atau dua tahun lagi bakalan ada yang namanya 'TTTM' atau 'Teman Tapi Tidak Mesra'.

TTM, yah mungkin sebutan itu cocok untuk orang yang HTS (Hubungan Tanpa Status). HTS? Banyak temen-temen di kelas gue yang melakukan HTS ini, mungkin karena mereka suka secara diam-diam. Menurut gue ada dua faktor yang menyebabkan orang-orang melakukan HTS. Yang pertama karena mereka tidak berani mengatakan cintanya, dan yang kedua karena orang itu tidak mau kehilangan orang yang dia sayang, sebagai sahabat terbaiknya. (•̅_•̅ )

I'm going to tell you a story. Alah sok inggris banget gue. Nilai bahasa inggris gue aje masih pas-pasan. Tapi tenang aja, sebego-begonya gue dalam bahasa Inggris, setidaknya gue masih bisa bilang 'I love you'. Astoge sok bijak banget gue. Back to topik!

contohnya :
Ada temen gue namanya Ani, dia suka banget sama anak kelas sebelah namanya Dimas. Ani selalu mencoba mendekati Dimas, mengkode Dimas, tapi sayangnya Dimas gak peka. Maklumlah Dimas, bukan anak pramuka yang kalo dikodein langsung peka. Ani itu suka ngegalau di TimeLine twitter. Tapi disini gue ngigetin ya, buat para cewek jangan pada suka ngegalau di-TL, karena bisa bikin itu cowok ilfeel.  (•̅_•̅ )

Balik lagi nih ke TTM dan TTTM. TTM, sebenernya banyak banget temen-temen di sekolah gue yang punya hubungan TTM. Biasanya kalo ditanya jawaban mereka semua sama 'Engga dia cuma temen doang kok' (•̅_•̅ )

TTTM bisa dilaksanakan jika ada poin-poin berikut ini:
1. Jangan Terlalu Memberikan Orang Tersebut Harapan. Poin ini adalah poin yang sangat penting dalam TTTM. Mungkin bisa dibilang jangan PHP ya. Jadi intinya, biasa aja kalo deket sama orang itu, jangan terlalu memberikan harapan, nanti kalo gak kesampean sakit hati. Kesiankan anak orang di PHP-in? Coba pikirin deh kak perasaan orang yang di PHP-in! Pasti sakit banget. (Oke ini curhat)

2. Sebisa Mungkin Membawa Kendaraan Sendiri-sendiri. Misalnya kalian mau ngajak orang yang kalian suka jalan-jalan atau makan bareng, sebisa mungkin kalian membawa kendaraan sendiri-sendiri. Ya bisa dibilang jaga jaraklah.

3. Berbohong.  Poin ketiga ini merupakan poin yang paling gak enak, tapi tidak bisa dihindari dalam TTTM. Tapi saran gue sih, di dunia ini gak ada yang namanya 'berbohong demi kebaikan' Ya yang namanya bohong, mau sekecil apa pun initinya juga sama, BOHONG.

Dan dengan berakhirnya posting ini, gue belom tau apa definisi cinta sesungguhnya. Oh ya, inti dari posting gue kali ini.

Jangan suka memendam perasaan. Mau yang namanya juga cewek atau cowok kalo mendem perasaan, dan gak kesampean ujung-ujungnnya pasti nangis. Sifat orang itu berbeda, ada yang jutek, cuek, centil, dingin, gimana pun sikap dia pasti kalo disakitin sama orang yang dia sayang, dia pasti nangis.

Kejujuran. Yang merupakan poin terpenting dari setiap hubungan adalah kejujuran. Seperti yang tadi gue bilang, semua orang paling menghargai yang namanya kejujuran. Walaupun jujur itu gak gampang.
Lebih baik disakiti karena jujur, daripada dibahagiakan karena keboohongan.




Sekian posting dari gue, gue tau dengan membaca ini gak bisa bikin kalian pinter, tapi setidaknya gue udah berhasil membuat kalian senyum, dan melupakan sejenak masalah yang kalian hadapin. Makasih buat kalian yang udah baca posting curhatan anak labil macam gue, jangan lupa follow twitter gue @olaladilaah :)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Love

Aneh 😧

Bauran Pemasaran (Marketing Mix)