YOU ❤



Selamat sore semua, apakabar? Baik lah yaaa, semoga baik baik aja kaya gue gituuu hahaha. Hmm.... Gue mau crita tentang cinta nih tapi gue masih belom pengalaman banget, soalnya gue masih polos pke bgt haha :D

To The Point aja ya, ini cerita gue dengan dia.  Berawal pas saat MOS dan itu kita belom terlalu deket.  Kita emng sebelahan si kelompok nya tapi sayang nya gue gak dimentorin sama dia 😑. Tapi seiring berjalan nya waktu dan kita saring berdiskusi timbulah kedekatan antara kita.

Gue juga bingung kenapa dia bisa suka sama gue tapi dengan berjalannya waktu kita saling mengenal satu sama lain, mulai dri sifat sampai kepribadiannya. Dia lelaki yang bertanggung jawab,  pinter,  senyumannya manis seperti gula jawa yak itu lah dia. Gatau apa yang membuat dia jadi everythings banget gitu buat gue-_-'' mungkin karnaaaaaaaa..... You know LOVE? Yes, love is you.

Kepribadian yang sederhana, itu sesuatu yang paling gue suka diantara kepribadian yg dia miliki, sifatnya yg apa adanya juga gue suka dari dia, gak neko-neko lah ya orangnya.

Kalo mau dibilang cuek sih gak cuek ya but yang namanya cowo sewajarnya cool *plis bukan kulkas*-_- diem-diem jaim gimana gitu yang bikin greget cewe. Setiap kata demi kata yang keluar dari mulutnya bener-bener gue denger tanpa jeda hahaha.

Dia itu orangnya baik kadang nyeselin juga si klo lagi main games terus kesibukan nya itu yg banyak, tapi mau gmna lagi harus nerima dia apa ada nya dong. Jujur ya gue akuin berawal dari gosip dan kita sama2 gak peka kalo ada rasa diantara kita dan akhirnya kita sama2 jujur tentang perasaan yg terjadi selama ini.

Semakin tinggi pohon semakin kenceng angin yg berusaha numbangin. tapi kita usaha dan selalu yakin untuk bikin fondasi kita semakin kuat. saat gue lagi galau-galaunya kepikiran soal ini itu. dan terlalu nethink-in takut dia beginilah begitulah. ternyata semua yang gue fikirin justru kebalikannya. setelah talk heart-to-heart gue akhirnya tau dan bisa ngerti kalo dia pun ngerasain apa yg gue rasain. sweet bgt asli :'

Gatau kenapa sama dia gue gampang mewek bgt huhu tapi teteplah mana mau gue nunjukin airmata depan dia weee gengsi boo :p saat kita lagi omongin, berdua, hati-ke-hati, dan saling ngungkapin maunya gimana, saling jujur-jujuran, finally i've got new statement. kayak gue dapet keyakinan untuk tetep komit sama komitmen kita. gue jadi ngerasa bener-bener pacaran. dia gak ngebiarin gue ngadepin sendirian. we'r holding hands while i try to figured out whats beneath me. and we'r saying a promise, to be strong and to be tough through all the probs.

Baru kali ini gue bener-bener ngerasain apa itu sayang yang bener-bener saling sayang, saling usaha, saling ngerti, aih cinta bgt sama ini anak. asli. gue kayak dapet secercah keyakinan untuk terus FIGHT! untuk gak nyerah dan untuk terus maju through everything! i had no fears, cause i know there's u behind me. that always ready to catch me when i'm falling.

Kita berdua saling ngucap 'apapun yg terjadi, pokoknya fondasi kita harus kuat ya'.
gue sayang bgt sama lo, gatau kenapa juga keyakinan untuk terus sama lo kuat dan ngalir di hati gue.

Gue gatau garisan takdir Allah gimana kedepannya, tapi gue yakin. apa yg emang di takdirin untuk gue, gak akan lepas dari gue dan ujung-ujungnya bakal balik ke gue. gitu juga sebaliknya, sekuat gue ngekang kalo dia emang bukan buat gue, dia bakal lari. itu yang bener-bener gue pegang sekarang dan seterusnya.

Gue percaya jalan Allah lebih indah. intinya yang gue tanem di hati dan fikiran gue, gue yakin someday kita bakal jadi satu. gue yakin kita kuat ngadepin semuanya.

Sekarang, saat mood gue ancur ada yg bisa bikin ketawa, bikin semangat lagi huhu sayang bgt deh sama ini orang :3 yang gue rasain pun bukan keterpaksaan atau suatu keharusan. ini jauh beda sama yg gue rasain di masa lalu. dulu gue bener2 belajar mencintai. dan mengharuskan gue untuk cinta.

Semua yang gue jalanin ngalir.. just go with the flow~ dan rasa itupun muncul sendiri. yang tadinya cuma sekedar suka, grow up into love. and i know, it will grow up more and more stronger.

Harapan gue sekarang. gue gak ngarep macem2 kok. gue juga gak ngarep dia bakal jdb yg terbaik dari yg baik. gue cuma mau, dia bisa bikin gue jadi sosok yg lebih baik dan dia bisa perlakuin gue lebih baik among those guys. intinya gitu. dan gue rasa itu cukup.

Masih bnyak hal yg seru lainnya yang terjadi diantara kita. Gak banyak yang bisa gue ceritain disini ya intinya ceritanya panjang banget dan berawal dari tanggal 22 Oktober 2017

Udah yaaa segitu aja tentang cinta di blog gue
follow @olaladilaah thanks udah baca blog gue :'')

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Love

Aneh 😧

Bauran Pemasaran (Marketing Mix)