Alhamdulillah

Hai semua, Apa kabar?  Semoga kabar kalian baik baik saja ya 😉

Kali ini aku mau cerita pengalaman aku pas sidang TA 1 / Proposal Tugas Akhir.  Awalnya aku dag dig dug dan sempet berfikir tentang sidang. Sidang itu apa sih? bikin jantung mau copot aja. Udah lemes ga karuan karena ga tau apa yang bakalan di tanya sama dosen penguji.

Pikiran udah kacau. setelah lewat, wah ternyata kalau kita yang bikin semua berasa lancar. hanya ditanya coding dan sistem kerja yg dikerjakan selama disana ngapain aja dan alhamdulillah itu semua sudah aku lewatin dengan lancar dan menjawab pertanyaan yg diberikan dosen ku jelaskan secara terperinci. 

Berikut adalah foto yg menyatakan kalo saya sudah SIDANG TA 1 : 



Ucapan Terima Kasih yang aku berikan ke kalian semua antara lain : 
  • Makasih buat orang tua dan orang orang yg aku sayangin sudah mendoakan ku sampe detik ini.😉
  • Makasih buat bapak Habibullah Akbar selaku dosen pembimbing Kerja Praktek saya dan makasih buat bapak Kundang Karsono dan Bapak Nizirwan Anwar selaku dosen penguji Tugas Akhir 1 saya. 😉
  • Makasih buat kalian yg sudah menerima saya di blog ini dan makasih udh jadi pembaca setia di blog ini 😉

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Love

Dekorasi Keramik

Aneh 😧